Gudang sembako di Kuta Bali terbakar

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 19:31 WIB
Gudang sembako di Kuta Bali terbakar
Gudang sembako di Kuta Bali terbakar
A A A
Sindonews.com - Sebuah rumah yang juga menjadi gudang sembako di Kuta, Bali, terbakar, Jumat (30/8/2013) sore tadi. Kebakaran hebat itupun mengejutkan warga dan wisatawan yang tengah berlibur di kampung turis itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SINDO, amukan si jago merah itu terjadi di rumah yang berada di pemukiman padat dekat pasar di Kuta. Kejadian ini terjadi sekira pukul 17.00 Wita.

"Rumah yang terbakar milik Eng Land warga keturunan Tionghoa ," ujar saksi Made Darma warga setempat di lokasi Jumat (30/8/2013) petang.

Hanya saja, belum diperoleh keterangan penyebab kebakaran tersebut. Dari pengakuan seorang tetangga yang bertempat tinggal di dekat lokasi kebakaran, Ariani, api diduga berasal dari ruangan yang dipakai untuk gudang sembako.

"Keluarga korban selama ini biasanya berdagang di Pasar Kuta, Badung. Saya tahunya api itu berasal dari gudang sembako," jelas Ariani di TKP.

Atas insiden tersebut, enam mobil pemadam kebakaran langsung diterjunkan untuk memadamkan api. Aparat kepolisian dari Polsek Kuta juga nampak mengamankan situasi dan mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)
pixels