Mahar pernikahan Putra Gubernur Sulsel 3 katti emas

Kamis, 29 Agustus 2013 - 19:05 WIB
Mahar pernikahan Putra Gubernur Sulsel 3 katti emas
Mahar pernikahan Putra Gubernur Sulsel 3 katti emas
A A A
Sindonews.com - Senyum mengembang di bibir Kemal Redindo Putra Syahrul. Tepat pukul 11.48 wita, Putra bungsu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini akhirnya mengucapkan ijab kabul dengan khidmat.

Dengan mahar tiga katti emas dan seperangkat alat salat, Redindo menyunting Rizka Mulfiati, putri Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultira Sulsel, Lutfi Halide. Pertemuan keduanya yang terjadi di Singapura akhirnya menjadi kisah cinta yang hari ini dikukuhkan dalam ikatan suci perkawinan.

Sejumlah tokoh nasional hadir sebagai saksi. Tidak hanya mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie, akan tetapi juga menghadirkan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono dan Kapolda Sulsel Irjen Polisi Burhanuddin Andi.

Selain itu, di jajaran tamu nampak sekretaris jenderal partai Golkar Idris Marham, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Irman Gusman, Nurdin Halid dan Ali Muhtar Ngabalin, serta beberapa tokoh lainnya seperti Ketua MUI Sulsel AGh Sanusi Baco.

“Saya mengucapkan selamat. Saya berharap mempelai bisa banyak anak. Kalau bisa sampai 10. Tentu saja anak-anak yang berkualitas seperti mereka dan orang tua masing-masing,” ungkap Aburizal Bakrie saat memberikan sambutan pernikahan bagi dua rumpun keluarga ini, Kamis (29/8/2013).

Meski belum menjadi acara puncak, kemegahan sudah nampak dalam prosesi ini. Mempelai yang dibalut baju bodo berwarna hijau duduk anggun dalam pelaminan berwarna keemasan yang mewah. Doa-doa terus dilantunkan agar mempelai senantiasa saling menggembirakan, saling mengintakan, saling memberi, tidak cepat berburuk sangka dan tidak saling mencurigai.

“Ini menjadi peristiwa yang sakral bagi Dindo dan Riska. Semoga berbahagia dunia akhirat. Kami dari keluarga sudah menyiapkan sebaik-baiknya, sehingga kalau ada kekurangan mohon dimaafkan,” ujar Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4860 seconds (0.1#10.140)