2 napi teroris dibawa ke Mabes Polri

Rabu, 28 Agustus 2013 - 13:23 WIB
2 napi teroris dibawa ke Mabes Polri
2 napi teroris dibawa ke Mabes Polri
A A A
Sindonews.com - Hari ini, dua napi teroris yang berhasil ditangkap di daerah Kandis, Kabupaten Bengkalis, Riau, dibawa ke Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah mengatakan, kedua napi itu adalah Abdul Gani Siregar, dan Nibras. Mereka akan dijemput dengan pengawalan ketat.

"Kedua napi tersebut, hari ini rencananya memang akan dijemput oleh Tim Densus 88. Dan akan dibawa ke Jakarta," kata Hermansyah, kepada wartawan, Rabu (28/8/2013).

Saat ini, keduanya masih berada di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Riau. Namun, dia enggan berkomentar banyak terkait penangkapan dua napi tersebut. "Menangai bagaimana terkait teroris itu, lebih baik komfirmasi ke Mabes Polri," pungkasnya.

Sebelumnya, Tim Densus 88 menangkap dua napi teroris Agus Sunyoto alias Syafaruddin alias Gapek (28), dan Ridwan alias Ismail (52). Mereka ditangkap di daerah Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Keempatnya merupakan napi asal LP Tanjung Gusta yang berhasil kabur saat kerusuhan. Selain terorisme, mereka juga terlibat kasus perampokan Bank CIMB di Medan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)