KPU dukung Khofifah, Gus Ipul sudah siap

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 13:58 WIB
KPU dukung Khofifah, Gus Ipul sudah siap
KPU dukung Khofifah, Gus Ipul sudah siap
A A A
Sindonews.com - Menjelang perhelatan debat pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur Andrey Dewanto Ahmad, menyebar pesan (broadcast) melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Bunyi broadcast BBM tersebut adalah, "Saksikan keunggulan Cagub PKB Khofifah IP dlm debat kandidat di Metro TV live dari Gramedia Expo malam ini jam 19.00 WIB. Sebarkan..:)".

Namun, ketika ditanya apakah dirinya menjadi pendukung pasangan Khofifah-Herman (BerKah)? Andrey kembali broadcast untuk kedua kalinya yang berbunyi:

"Ralat: Saksikan keunggulan Pasangan calon No urut 1 Soekarwo-Saifullah Yusuf, No urut 2. Egi Sujana-M Sihat, No urut 3. Bambang DH-Said Abdullah, No urut 4. Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawireja dalam debat kandidat di Metro TV live dr Gramedia Expo malam ini jam 19.00 WIB. Sebarkan..:)"

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf memilih bungkam. "Ndak wes, saya tidak bisa komentar, yang penting saya siap mengikuti kompetisi ini," kata Gus Ipul saat kampanye, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (23/8/2013).

Dalam kampanye hari ini, Ari Lasso turut menemani Gus Ipul untuk menghibur pendukungnya. Dia juga minta doa agar pemilihan gubernur ini berjalan baik dan lancar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)