Said Abdullah janji beri modal pengangguran

Kamis, 22 Agustus 2013 - 13:44 WIB
Said Abdullah janji...
Said Abdullah janji beri modal pengangguran
A A A
Sindonews.com - Kampanye terbuka digelar calon Wakil Gubernur Jawa Timur Said Abdullah di Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang dihadiri ratusan warga.

Namun dalam kampanye itu tampak hadir pula anak-anak termasuk pelajar. Mereka yang hadir telihat masih mengenakan seragam sekolah.

Bupati Jombang Suyanto turut hadir bahkan naik ke panggung mendampingi Said Abdullah berorasi menyampaikan visi misinya.

Menurut politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini dirinya sudah mengajukan cuti dalam rangka acara kampanye Said Abdullah tersebut.

Dalam orasinya, Said meminta agar seluruh rakyat Jombang memilih pasangan cagub dan cawagub nomor urut tiga yakni Bambang DH yang berpasangan dengan dirinya pada Pilkada yang digelar 29 Agustus mendatang.

Ia berjanji, jika terpilih maka pihaknya akan memberi pelatihan kerja kepada seluruh pemuda dan remaja putus sekolah di Jawa Timur.

"Tidak hanya sekadar pelatihan, kamu juga akan memberikan modal kerja dari bank milik pemerintah daerah berupa pinjaman tanpa bunga," janji Said, Kamis (22/8/2013).

Menurutnya, bunga bank akan ditanggung oleh APBD Provinsi Jatim.

Dirinya juga mengaku sangat prihatin karna remaja putus sekolah dan pemuda pengangguran seperti diabaikan oleh Pemprov Jatim.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1499 seconds (0.1#10.140)