KPUD Malang mulai distribusikan logistik Pilgub Jatim

Selasa, 20 Agustus 2013 - 17:20 WIB
KPUD Malang mulai distribusikan...
KPUD Malang mulai distribusikan logistik Pilgub Jatim
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Malang hari ini mulai mendistribusikan beberapa item logisitik untuk keperluan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2013.

Distribusi dilakukan ke lima PPK yang berada di lima kecamatan. KPUD menargetkan tanggal 28 Agustus semua logistik sudah sampai di tingkat TPS.

Ketua Pokja Divisi Logistik KPUD Kota Malang, Rusmifahrizal Rustam, mengungkapkan, logistik yang didistribusikan hari ini di antaranya berupa ATK, buku panduan, segel, tinta dan beberapa item lainnya. Ia mengaku jika ada lima item logistik yang hingga hari ini belum tiba.

"Logistik yang bekum tiba adalah template atau alat bantu bagi penyandang cacat, formulir DB, alat coblos, bantalan dan stiker pasangan nomor urut empat," kata Rustam, Selasa (20/8/2013).

Ia berharap, logistik yang belum datang bisa secepatnya dikirim agar distribusi ke TPS bisa sesuai target. Sebab, pihaknya saat ini juga menarik sekira 26 ribu form C dan D yang sudah didistribusikan.

Penarikan kembali form S dan D ini terkait belum ditempelkannya stiker pasangan nomor urut empat yang stikernya juga belum dikirim.

Surat suara yang tiba tanggal 16 Agustus 2013 kemarin juga baru didistribusikan hari ini setelah melalui sortir selama dua hari. KPUD Kota Malang menargetkan seluruh logistik bisa sampai di tingkat TPS pada tanggal 28 Agustus 2013 atau sehari menjelang hari H pencoblosan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0319 seconds (0.1#10.140)