Kampanye, Khofifah naik becak Ahmad Dhani

Senin, 19 Agustus 2013 - 14:28 WIB
Kampanye, Khofifah naik becak Ahmad Dhani
Kampanye, Khofifah naik becak Ahmad Dhani
A A A
Sindonews.com - Usai menyapa warga, dan pedagang di sejumlah pasar tradisional, calon Gubernur Khofifah Indarparawansah, melakukan pawai bersama para tukang becak di Kota Jombang, Jawa Timur. Khofifah naik becak yang dikemudikan artis Ahmad Dhani.

Kepada warga, Khofifah berjanji akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk rakyat Jawa Timur, jika terpilih dalam Pilgub 29 Agustus 2013. Terkait penempelan namanya menggunakan stiker di formulir c-1, Khofifah mengancam akan kembali menggugat KPU jika terus menerus memperlakukan tidak adil.

Menurut Khofifah, saat ini mayoritas rakyat hidup dengan susah payah melalui kerja kerasnya sendiri. Sementara pemerintah tidak pernah membukakan jalan kepada mereka agar kehidupannya bisa menjadi lebih baik.

"Salah satunya seperti yang dialami para tukang becak," ujar Khofifah, dalam kampanyenya, di Kota Jombang, Senin (19/8/2013).

Terkait keputusan KPU yang akan menempelkan stiker sebagai pengganti namanya dalam formulir c1, Khofifah menilai perlakukan KPU tersebut tidak profesional dan tidak adil.

Sementara itu, Ahmad Ddhani, artis asal Jawa Timur, mengaku terang-terangan mendukung Khofifah dalam Pilgub Jatim mendatang, karena disuruh para kiai di Jatim. Menurut dia, Khofifah merupakan sosok perempuan cerdas yang layak memimpin Jatim.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)