Kunjungi terminal Kepuhsari, Said Abdullah nikmati bakso cilok

Rabu, 14 Agustus 2013 - 10:49 WIB
Kunjungi terminal Kepuhsari, Said Abdullah nikmati bakso cilok
Kunjungi terminal Kepuhsari, Said Abdullah nikmati bakso cilok
A A A
Sindonews.com - Kampanye hari kedua dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim), dimanfaatkan cawagub Said Abdullah dengan blusukan di terminal bus Kepuhsari, Kota Jombang, Jatim.

Cawagub yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini langsung menyalami para calon penumpang. Dalam kunjungannya tersebut, Said Abdullah mengaku prihatin dengan fasilitas transportasi yang dinikmati masyarakat saat ini.

"Betapa tidak, untuk bepergian, warga harus menggunakan angkutan umum yang kondisinya tidak nyaman, tanpa AC dan bahkan harus berdiri karena tidak kebagian tempat duduk," sebut Said Abdullah, Rabu (14/8/2013).

Saidpun berjanji jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Jatim dirinya akan membenahi sarana transportasi di wilayah tersebut.

Tak hanya menyalami para calon penumpang saja, dalam kesempatan tersebut, Said juga menyalami para pedagang kaki lima yang ada di dalam terminal.

Bahkan, Said juga rela membeli dan menikmati jajanan yang dijual pedagang kaki lima tersebut. Diantaranya adalah cilok atau pentol bakso.

Dari terminal bus, Said kemudian melanjutkan jadwal kampanyenya dengan menemui warga di Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Kota Jombang.

Selain meminta dukungan agar memilih dirinya, Said berjanji akan memberi dana Rp500 juta rupiah perdesa pertahun jika nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur Jatim.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)