Selingkuhi istri warganya, Kepala Dusun digerebek

Rabu, 14 Agustus 2013 - 09:11 WIB
Selingkuhi istri warganya, Kepala Dusun digerebek
Selingkuhi istri warganya, Kepala Dusun digerebek
A A A
Sindonews.com - Kepergok menyelingkuhi istri warganya sendiri, seorang Kepala Dusun di Nganjuk, Jawa Timur (Jatim) digerebek dan didemo ratusan warga, Selasa (13/8/2013) malam.

Ratusan warga Dusun Dukuh, Desa Ketandan, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jatim tersebut tampak memadati halaman kantor kecamatan, malam tadi.

Mereka menuntut Jono (38), Kepala Dusun Dukuh, mundur dari jabatannya. Sementara Jono dan Nurdiana (30), pasangan selingkuhnya diamankan di dalam kantor. Selain mendapat amarah warga, Jono juga dicaci maki oleh istrinya.

Pereselingkuhan tersebut dilakukan di kediaman Nurdiana saat suami dan keluarga Nurdiana sedang keluar kota untuk berlebaran di rumah kerabatnya.

"Warga sudah pernah menggerebek keduanya sedang selingkuh tempo hari. Namun, saat itu warga memaafkannya karena Jono berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," jelas seorang warga, Sugiono.

Namun pemberian maaf warga rupanya tidak dihargai Jono. Terbukti ia nekat melakukan perselingkuhan lagi sehingga digerebek kembali oleh warga.

"Kami tidak sangka jika kepala dusun kami bisa melakukan tindakan seperti ini, sangat tidak patut sekali," lanjut Sugiono.

"Kami merasa curiga karena beberapa kali Jono masuk ke rumah Nurdiana saat setiap kali suaminya tidak ada di rumah," sambungnya.

Kecurigaan warga itupun akhirnya terbukti setelah warga melakukan penggerebekan dan membawa Jono ke kantor Kecamatan Lengkong, Selasa petang.

Jono pun tak bisa mengelak dari tuduhan tersebut sehingga dengan berat hati ia akhirnya menandatangani surat pernyataan mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dusun.

Puas mendengar pembacaan surat pernyataan Jono, warga akhirnya membubarkan diri meninggalkan kantor Kecamatan Lengkong.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)