Sutarman: Kompol A bukan keluarga saya!

Rabu, 14 Agustus 2013 - 08:51 WIB
Sutarman: Kompol A bukan keluarga saya!
Sutarman: Kompol A bukan keluarga saya!
A A A
Sindonews.com - Terbunuhnya Fransciesca Yofie alias Sisca kerap menyeret beberapa nama yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Belum lama ini, beredar nama anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berinisial Kompol A yang diduga sebagai kekasih gelap dari Sisca terlibat pembunuhan. Selain itu, Kompol A juga diduga memiliki hubungan keluarga dengan Kabareskrim, Komjen Pol Sutarman.

Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Sutarman pun membantah, jika dirinya memiliki hubungan keluarga dengan Kompol A, yang diduga memiliki kaitan dengan kasus tewasnya Fransciesca Yofie alias Sisca, beberapa waktu lalu.

"Mengada-ada. Anak saya baru (berpangkat) Ipda (inspektur dua)," kata Sutarman di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2013) malam.

Sampai saat ini, Sutarman tidak mengetahui siapa orang yang pertama kali melempar isu bahwa dirinya memiliki hubungan keluarga dengan Kompol A. Meski begitu, ia tak akan segan membawa persoalan itu ke ranah hukum jika dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

"Kalau enggak bener ya dilaporin. Kebenaran itu tidak bisa disalahkan dan tidak bisa dikalahkan," tandas Sutarman.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9111 seconds (0.1#10.140)