Jasad bayi mengambang di sungai hebohkan warga Alang Lawas

Selasa, 13 Agustus 2013 - 10:25 WIB
Jasad bayi mengambang di sungai hebohkan warga Alang Lawas
Jasad bayi mengambang di sungai hebohkan warga Alang Lawas
A A A
Sindonews.com - Sesosok bayi berkelamin laki-laki ditemukan mengambang di sebuah kali di kawasan Alang Lawas, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (13/8/2013).

Atas temuan tersebut, warga pun geger. Diduga, bayi malang ini merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang orang tuanya.

Bayi malang itu ditemukan di belakang rumah warga, saat mengapung dengan menggunakan kardus di sungai. Diperkirakan, bayi malang tersebut masih berumur lima hari, karena masih memiliki tali pusar.

Pihak kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan visum dan olah TKP di lokasi temuan bayi tersebut.

"Saya kira pertamanya itu adalah boneka. Tapi setelah diperhatikan terus kok dikerubungi lalat. Ya sudah saya pikir ini pasti mayat. Dan saya kemudian langsung melaporkan temuan ini ke Ketua RT setempat," jelas seorang saksi mata, Miming, di TKP.

Selanjutnya jasad bayi tersebut dibawa oleh polisi untuk dilakukan visum. Menurut anggota Polsekta Padang Selatan, Aiptu Syafrudin, diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya karena merupakan hasil dari hubungan gelap.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3014 seconds (0.1#10.140)