Wajah disiram air, pemabuk ngamuk bawa pedang

Kamis, 01 Agustus 2013 - 03:43 WIB
Wajah disiram air, pemabuk ngamuk bawa pedang
Wajah disiram air, pemabuk ngamuk bawa pedang
A A A
Sindonews.com - Karena tidak senang dengan ulah seorang pria yang seenaknya mengendarai motor secara ugal-ugalan, dan ngebut, seorang pengendara motor disiram air oleh warga, di sekitar Jalan Pulau Panjang, Denpasar.

Tidak terima wajahnya disiram air, pria asal NTT yang hobi kebut-kebutan itu naik darah lalu mengamuk. Dengan kondisi mabuk berat, kesejumlah warga dia mengancam sambil membawa pedang. Aksi nekat Adrianus Babu Andum (31) berakhir di balik jeruji sel tahanan Mapolsek Denpasar Barat.

Peristia ini, berawal ini ketika Adrianus mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Tanpa diduga, warga yang ada di lokasi ketika mengetahui tersangka naik motor dengan kondisi ngebut, langsung menyiramkan air ke wajah babu.

Tersangka berhenti, dan kemudian meninggalkan lokasi menuju kostnya yang tak jauh dari lokasi. Berselang beberapa menit, pria itu kembali dan mengamuk sambil membawa pedang.

Kasi Humas Polsek Denpasar Barat Aiptu I Ketut Mertha Bujangga mengatakan, Adrianus Babu Andum mengamuk untuk mencari seseorang yang telah menyiramkan wajahnya dengan air.

Beruntung warga cepat melaporkan kejadian ini ke polisi hingga belum terjadi apa-apa, dia dapat diamankan. Kini, Adrianus diamankan bersama barang bukti sebilah pedang, di Polsek Denpasar Barat. Dia diancam Pasal 35 Undang-undang Darutat dengan ancaman 15 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0411 seconds (0.1#10.140)