Wali Kota Dada Rosada jamin Bandung aman

Rabu, 31 Juli 2013 - 15:30 WIB
Wali Kota Dada Rosada jamin Bandung aman
Wali Kota Dada Rosada jamin Bandung aman
A A A
Sindonews.com - Pascaperkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani di Cafe Golden Monkey, Kota Bandung, pada Sabtu 27 Juli 2013, beberapa kalangan seperti selebritis dibuat takut untuk berpergian ke Kota Bandung.

Menanggapi persoalan itu, Wali Kota Bandung Dada Rosada menjamin jika saat ini kota yang berjuluk Kota Kembang ini aman dan kondusif. “Dijamin aman dan kondusif,” kata Dada, saat ditemui wartawan, Rabu (31/7/2013).

Dada menegaskan, hal tersebut hanyalah sebuah musibah yang tidak perlu ditanggapi secara belebihan. “Kita juga tidak melakukan pembiaran. Buktinya polisi masih melakukan penyelidikan, dan cafenya untuk sementara ditutup,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kota Bandung ini berharap agar masyarakat tak khawatir akan hal tersebut. “Kalau begitu (takut) cari cafe yang lain saja. Jangan di situ,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis molek Nikita Mirzani melaporkan penganiayaan saat berada di Cafe Golden Monkey. Penganiayaan terhadap Nikita, dilakukan saat dia sedang dalam keadaan mabuk.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5596 seconds (0.1#10.140)