Razia lapas, polisi sita narkoba & elektronik mewah

Rabu, 31 Juli 2013 - 14:42 WIB
Razia lapas, polisi sita narkoba & elektronik mewah
Razia lapas, polisi sita narkoba & elektronik mewah
A A A
Sindonews.com - Pascapemindahan 118 narapidana dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan. Petugas gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri melakukan razia ke dalam lapas.

Dari hasil penggeledahan disetiap sel, petugas berhasil menemukan narkoba jenis sabu-sabu delapan ons, 10 kilogram daun ganja kering, pil ekstasi beserta alat cetaknya, dan puluhan peralatan elektronik mewah.

Namun, penemuan narkoba jenis sabu dan ganja tersebut terkesan ditutupi oleh aparat kepolisian. Petugas langsung menyimpan barang bukti narkoba tersebut di dalam beberapa bungkusan goni plastik yang sudah di lakban.

Sementara itu, empat orang narapidana yang diduga sebagai pemilik narkoba tersebut, langsung diamankan polisi. Mereka dibawa ke Mapolresta Medan, untuk dimintai keterangan.

Sedangkan peralatan elektronik mewah yang berhasil diamankan di dalam ruang tahanan, berupa puluhan pesawat televisi flat, belasan mini compo, speaker, dan kipas angin listrik. Selain itu, petugas juga menyita alat-alat fitnes di dalam lapas.

Puluhan barang-barang elektronik yang disita dari dalam lapas, selanjutnya dibawa ke Lapas Anak yang letaknya bersebelahan dengan Lapas Kelas I Tanjung Gusta, Medan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6300 seconds (0.1#10.140)
pixels