Kasus Nikita Mirzani bermula dari saling ejek

Rabu, 31 Juli 2013 - 10:42 WIB
Kasus Nikita Mirzani bermula dari saling ejek
Kasus Nikita Mirzani bermula dari saling ejek
A A A
Sindonews.com – Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki motif perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani dengan beberapa orang lainnya di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius menduga, kasus perkelahian tersebut bermula dari saling menghina antara kedua belah pihak.

“Sebetulnya mereka (Nikita dan Fia) saling kenal. Ini kan bermula dari saling ejek-mengejek,” bebernya, Rabu (31/7/2013).

Meski demikian, pihaknya akan terus mendalami dugaan-dugaan lain yang memicu perkelahian yang berujung saling lapor tersebut.

“Ya memang yang lapor duluan adalah Nikita yang melapor atas tuduhan 351 (penganiayaan). Tapi kan masalah itu jadinya saling lapor,” jelasnya.

Seperti diketahui, menjelang sahur Ramadan Sabtu 27 Juli 2013 masyarakat digegerkan oleh kasus perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani dan beberapa orang lainnya di Kafe Golden Monkey (GM), Kota Bandung.

Dari kejadian itu, polisi menerima tiga laporan berbeda. Laporan pertama datang dari Nikita Mirzani yang mengaku menjadi korban dari perkelahian tersebut.

Laporan kedua selanjutnya datang dari seorang pria bernama Yun Tjun yang mengaku dianiaya oleh Nikita.

Sedangkan pada Senin kemarin, seorang wanita bernama Fitri Sri Handayani alias Fia menyambangi Satreskrim Polrestabes Bandung untuk melaporkan Nikita atas tuduhan penganiayaan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)