Polisi: Nikita konsumsi minol di Kafe GM

Rabu, 31 Juli 2013 - 03:06 WIB
Polisi: Nikita konsumsi minol di Kafe GM
Polisi: Nikita konsumsi minol di Kafe GM
A A A
Sindonews.com - Keberadaan minuman beralkohol (minol) yang diduga menjadi awal pemicu perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani masih menjadi tanda tanya besar.

Kemarin, owner Kafe Golden Monkey (GM) Gandhi Nurima mengaku jika selama bulan Ramadan tidak menjual minol. Namun pihak kepolisian malah menemukan bukti yang mematahkan hal itu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan jika pernyataan dari owner tidaklah sesuai dengan fakta yang ada.

"Silakan saja mau membuat pembelaan. Yang pasti sesaat setelah kejadian kita lakukan olah TKP ada sisa-sisa (minol) yang diminum tamu," bebernya kepada wartawan, Selasa (30/7/2013).

Dalam olah TKP, polisi mendokumentasikan semua sudut kafe termasuk beberapa botol minol yang ada diatas meja kafe. Bahkan sebagai barang bukti, beberapa botol pun diamankan.

Tidak hanya itu, para saksi-saksi yang telah diperiksa dalam kasus ini pun mengaku membeli minol dari kafe tersebut.

Meski demikian, pihaknya tak mempermasalahkan baik owner, Nikita, maupun Fia yang mengelak saat kejadian menenggak minol.

"Ya, silakan saja dengan pendapatnya masing-masing. Sah-sah saja. Saksi-saksi yang melihat (Nikita dan Fia)mengatakan begitu (minum minol)," jelasnya.

Truno mengaku, meski hal tersebut masih menjadi kontrofersi namun pihaknya tidak akan memfokuskan pada minol. "Kita tetap fokus pada laporan yang kita terima dari kedua belah pihak (Nikita dan Fia)," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2537 seconds (0.1#10.140)