Nikita cs diduga beli minol dari luar

Selasa, 30 Juli 2013 - 09:29 WIB
Nikita cs diduga beli minol dari luar
Nikita cs diduga beli minol dari luar
A A A
Sindonews.com – Owner Kafe Golden Monkey (GM), Gandhi Nurima (32) menduga, Nikita dan kawan-kawannya membeli minuman beralkohol (minol) dari luar kafe. Menurutnya, selama bulan Ramadan, kafe miliknya menghentikan penjualan minol.

“Memang kita jual (minol). Tapi khusus bulan Ramadan kita tidak menjual,” katanya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (29/7/2013).

Tidak hanya itu, Gandhi juga memastikan jika sebelum dirinya pulang sekitar pukul 1.00 WIB, baik ‘kubu’ Nikita maupun ‘kubu’ Yun Tjun dan Fia tidak membeli minol.

“Sampai saya pulang juga minuman itu tidak ada. Sepertinya, pas saya pulang minuman itu baru dibeli. Dan semenjak saya pulang juga para pelayan juga ikut pulang, hanya ada security aja,” ucapnya.

Pihaknya juga memastikan, apa yang menjadi buah bibir selama ini seperti ketiadaan IMB, surat izin menjual minol, dan rekomendasi dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) adalah tidak benar.

Bahkan saat bertemu wartawan, dirinya sempat memperlihatkan beberapa foto kopi izin-izin tersebut.

“Tadi pas pemeriksaan sama polisi juga saya tunjukan semua. Jadi apa yang disangkakan itu tidak benar,” jelas Gandhi.

Dirinya pun mengaku siap menerima ‘tantangan’ dari Satpol PP untuk diperiksa kelengkapan izinya pada Rabu mendatang. “Tapi sampai sekarang belum ada panggilan ke saya. Tapi kalau pun ada saya siap,” sambungnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7398 seconds (0.1#10.140)