Tak alihan dukungan, Timses Khofifah justru masifkan gerakan

Senin, 29 Juli 2013 - 08:01 WIB
Tak alihan dukungan,...
Tak alihan dukungan, Timses Khofifah justru masifkan gerakan
A A A
Sindonews.com - Tim Sukses Khofifah Indar Parawansa-Herman S meyakini rakyat Jawa Timur tidak akan mengalihkan dukungannya ke calon lain.

Mereka saat ini masih menunggu keputusan dari Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan PTUN Jatim.

Ketua Tim Sukses Ari Kusuma mengatakan, sejak awal pihaknya selalu membangun optimisme ke seluruh masyarakat Jatim dan pendukung Khofifah-Herman untuk terus semangat memberikan dukungan.

"Maka tidak pernah tersirat sedikitpun dari kami untuk mengalihkan dukungan ke calon lain. Jika Khofifah-Herman resmi diputuskan untuk menjadi cagub dan cawagub Jatim, maka selanjutnya tugas kami hanya akan memasifkan gerakan konsolidasi yang sudah terbangun selama ini," tegas Ari, Senin (29/7/2013).

Karena pada dasarnya, lanjut Ari seluruh elemen pendukung dan relawan Jatim Berkah terus bergerak dan bersosialisasi untuk pemenangan Khofifah-Herman.

"Pesan dari Ibu Khofifah kepada kami bahwa 'Gusti Allah Ora Sare'. Jadi kami sangat yakin dengan kekuatan dari Yang Maha Kuasa dan rakyat Jatim, Insya Allah ada jalan untuk perubahan yang lebih baik dan bermartabat bagi Jawa Timur," ujar Ari penuh optimis.

Kalah atau menang dalam pertarungan Pilkada Jawa Timur 2013 tidak menjadi beban sedikitpun bagi kubunya.

Yang menjadi beban adalah memperjuangkan hak konstitusional para pemilih Jawa Timur dan pendukung Khofifah-Herman yang telah dirampas ini.

"Kami saat ini bersama rakyat Jatim sedang memperjuangkan perampasan hak tersebut, itu yang menjadi beban kami," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)