Nikita Mirzani mengaku jadi korban penganiayaan

Minggu, 28 Juli 2013 - 09:37 WIB
Nikita Mirzani mengaku jadi korban penganiayaan
Nikita Mirzani mengaku jadi korban penganiayaan
A A A
Sindonews.com - Setelah sebelumnya meninggalkan Polrestabes Bandung untuk kembali ke Jakarta, Nikita Mirzani secara tiba-tiba kembali datang untuk menemui penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

Namun, kedatangannya tersebut tak berlangsung lama, lantaran penyidik yang menangani kasusnya sudah lepas piket dan pulang.

Saat ditemui wartawan, Nikita yang awalnya bungkam seribu bahasa pun akhirnya mau angkat bucara. Kepada wartawan Nikita mengaku jika dalam kasus penganiayaan yang terjadi di Cafe Golden Monkey, Kota Bandung pada Sabtu (27/7/2013) dinihari kemarin, dirinya hanya sebagai korban.

Menurut ibu satu anak ini, dirinya tidak paham apa yang sebenarnya menjadi pemicu dari pertengkaran yang berujung saling lapor tersebut.

"Saya ini hanya korban. Karena saya dikeroyok, tangan saya dipegang dua cowo dan juga dipukul," tutur wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu pun, Nikita sempat menunjukan luka-luka yang dirinya dapat dari perseteruannya itu. Nikita menunjukan luka-luka di bagian pelipis, pipi, leher, dan kepala.

Dia memastikan, jika luka-luka tersebut adalah luka akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pria dengan cara memukul. Atas luka-lukanya itu, wanita yang memilik tato di beberapa bagian tubuhnya ini, telah membuat visum RS Boromoeus, Bandung.

Namun saat wartawan mencoba mencari tahu lebih dalam mengenai pemicu dan kronologi penganiayaan, Nikita enggan menjelaskannya. "Nanti biar pengacara saya yang jelaskan," tutupnya.

Usai sesi singkat wawancara bersama wartawan, Nikita pun akhirnya meninggalkan Polrestabes Bandung.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)