6 saksi kasus penganiayaan Nikita Mirzani diperiksa

Sabtu, 27 Juli 2013 - 11:58 WIB
6 saksi kasus penganiayaan Nikita Mirzani diperiksa
6 saksi kasus penganiayaan Nikita Mirzani diperiksa
A A A
Sindonews.com - Hingga pukul 8.55 WIB, penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung masih melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap saksi-saksi yang mengetahui kasus penganiayaan terhadap Nikita Mirzani, di Cafe Golden Monkey, Kota Bandung.

“Kita masih memeriksa enam saksi yang kesemuanya berasal dari pelapor (Nikita),” jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko kepada wartawan, Sabtu (27/7/2013).

Pemeriksaan tersebut, dimaksudkan agar polisi bisa mengetahui secara pasti kronologi kejadian dan penyebab dari keributan tersebut. “Kita nanti bisa lihat, apakah ini tindak pidana secara berkelompok, atau perseorangan,” bebernya.

Lebih lanjut, Truno mengatakan, pihaknya telah memeriksa tempat berlangsungnya penganiaayan yang terletak di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Bahkan, pihaknya memastikan, untuk kepentingan penyelidikan, untuk sementara cafe tersebut tidak bisa beroprasi dan diberi police line.

Diberitakan sebelumnya, artis cantik dan sexy Nikita Mirzani melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Dikawal pria bule, Nikita melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya di cafe.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)