Laporkan penganiayaan, Nikita Mirzani dikawal bule

Sabtu, 27 Juli 2013 - 11:40 WIB
Laporkan penganiayaan, Nikita Mirzani dikawal bule
Laporkan penganiayaan, Nikita Mirzani dikawal bule
A A A
Sindonews.com - Setelah menjalani visum di RS Boromeus, artis sexy Nikita Mirzani, akhirnya kembali datang ke Satreskrim Polrestabes Bandung, untuk membuat laporan resmi terkait penganiayaan yang menimpa dirinya.

Sebelumnya, Nikita mendatangi Polrestabes untuk membuat laporan sekitar pukul 3.30 WIB. Namun, hal itu urung dilakukan karena polisi menyarankan agar dirinya membuat visum sekalis mengobati lukanya terlebih dahulu.

Setelah menjalani visum, Nikita pun kembali datang ke Satreskrim Polrestabes Bandung, sekitar pukul 6.00 WIB, diantar beberapa orang. Termasuk seorang bule berambut plontos yang menggunakan baju warna biru.

Nikita yang mengenakan pakaian tanktop putih, dan bercelana leging motif bunga, dengan tergesa masuk dan naik ke lantai dua, menutupi kepalanya dengan jaket abu-abu.

Pantaua wartawan di lokasi, Nikita dan beberapa orang yang mengantarnya langsung masuk ke sebuah ruangan. Terlihat anggota Inafis pun ikut masuk keruangan tersebut untuk mengambil foto Nikita dan beberapa saksi lainnya.

Hingga pukul 6.35 WIB, Nikita dan beberapa temannya masih berada dalam ruangan tersebut untuk menunggu panggilan pemeriksaan.

Sementata itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Nikita mendapat luka akibat pertikaian yang terjadi di Cafe Golden Monkey, di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

"Iya betul ada (penganiayaan). Kejadiannya dini hari tadi di Cafe GM (Golden Monkey). Laporannya sudah masuk, sekarang lagi menunggu pemeriksaan," katanya, Sabtu (27/7/2013).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)