Kereta barang di Stasiun Balapan keluar rel

Jum'at, 26 Juli 2013 - 13:27 WIB
Kereta barang di Stasiun Balapan keluar rel
Kereta barang di Stasiun Balapan keluar rel
A A A
Sindonews.com - Roda kereta gerbong barang anjlok di kompleks Stasiun Balapan Solo. Beberapa roda kereta barang ini, keluar dari rel. Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari PT KAI terkait kejadian tersebut.

Di tengah padatnya penumpang menjelang arus balik Lebaran, salah satu gerbong kereta barang tergelincir kelur dari rel. Kejadian tersebut, terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Menurut saksi mata Saminsah, kereta api barang ini hendak langsir, atau pindah jalur dari arah barat ke timur. Namun saat kembali ke barat, gerbong nomer dua dari depan ini anjlok keluar dari rel.

Hingga kini, petugas dari PT KAI masih terus melakukan evakuasi dan perbaikan. Tidak ada keterangan resmi terkait dengan kejadian ini.

Kepala Stasiun Balapan Solo Rustanto MS yang ditemui di lapangan, tidak bersedia memberikan keterangan atau informasi seputar kejadian ini dengan dalih dirinya tidak berwenang.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, diketahui di bawah gerbong ada rel yang mengalami kerusakan. Namun penyebab anjloknya kereta ini belum diketahui.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)