Mabes Polri benarkani eksekusi 4 teroris di Tulungagung

Senin, 22 Juli 2013 - 13:48 WIB
Mabes Polri benarkani eksekusi 4 teroris di Tulungagung
Mabes Polri benarkani eksekusi 4 teroris di Tulungagung
A A A
Sindonews.com - Mabes Polri membenarkan telah melakukan operasi penangkapan terhadap empat buronan teroris, di Tulungagung, Jawa Timur, pagi tadi.

Operasi penindakan dilakukan tim Densus 88 Antiteror Polri pada pukul 08.45 WIB di Jalan Raya Pahlawan, Kedung Waru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

"Adapun yang tertangkap empat orang, dua meninggal dunia atas nama DAYAH Als KIM dam RIJAL, dan dua tertangkap hidup," terang Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar kepada Sindonews, Senin (22/7/2013).

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, satu orang tertembak di bagian kepala, dan tewas seketika. Sementara tiga lainnya, menderita luka parah dengan peluru bersarang di dada dan pinggang.

Aksi koboi itu berlangsung begitu cepat, setelah empat orang terduga teroris tiba dengan motor Honda Win, dua mobil berisi delapan personel polisi langsung merapat.

Diduga, mereka sudah dibuntuti sejak lama. Diduga, empat terduga teroris itu usai melakukan perjalanan dari Kabupaten Bojonegoro.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0325 seconds (0.1#10.140)