Senin, Disbudpar panggil pengelola kafe Nazi

Jum'at, 19 Juli 2013 - 13:53 WIB
Senin, Disbudpar panggil pengelola kafe Nazi
Senin, Disbudpar panggil pengelola kafe Nazi
A A A
Sindonews.com - Kadisbudpar Kota Bandung, Herry M Djauhari menyatakan akan memanggil pengelola Kafe Soldatenkaffe terkait maraknya tudingan miring dari media internasional pada kafe yang mengusung konsep Nazi tersebut.

Kadisbudpar Kota Bandung Herry M Djauhari mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pengelola kaffe yang diketahui bernama Henry Mulyana pada Senin (22/7/2013).

“Iya kami sudah terima informasi itu. Nanti Senin jam 10.00 kami akan minta penjelasan dan pengelola akan kami panggil,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (19/7/2013).

Menurutnya, saat ini pihak pengelola sedang tidak ada ditempat dan tengah berada diluar kota. “Jadi kami panggilnya nanti Senin,” tuturnya.

Terpisah, Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda membernarkan jika pihaknya akan memanggil pihak pengelola terkait keberadaan kafe yang dikecam oleh beberapa pihak karena menampilkan lambing, aksesoris, dan beberapa foto tokoh Nazi.

"Rencananya pemilik akan dipanggil oleh Disbudpar. Hal ini sebagai respons untuk menghindari terjadinya pemicu sentimen yang berbau SARA," tegasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7430 seconds (0.1#10.140)