Korban insiden laga tinju Nabire dimakamkan

Selasa, 16 Juli 2013 - 12:40 WIB
Korban insiden laga tinju Nabire dimakamkan
Korban insiden laga tinju Nabire dimakamkan
A A A
Sindonews.com - Para korban tewas akibat bentrok usai pertandingan tinju di Nabire akan dimakamkan hari ini.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Kombes Pol Agus Rianto mengatakan 14 korban meninggal akan dimakamkan hari ini, sedangkan empat lainnya baru akan diambil keluarga masing-masing.

“Info yang kami terima akan dikirim ke keluarganya yakni di Dogiai dan Mapia. Masing-masing ada dua orang, jadi sisanya akan dimakamkan hari ini," jelas Agus di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013).

Sedangkan korban luka-luka akibat peristiwa tersebut, sebagian kondisinya telah membaik dan diperbolehkan pulang. Namun ada dua orang yang kondisinya masih kritis akan diterbangkan ke Jayapura.

“Ada dua orang yang perlu lebih intensif dirawat, pukul 12:00 WIT mereka harus diterbangkan ke Jayapura. Terdiri dewasa dan anak kecil," jelas Agus.

Sebelumnya diberitakan, tragedi kerusuhan antara dua suporter tinju amatir terjadi Minggu 14 Juli 2013 malam pukul 22:00 WIT di GOR Nabire, Papua. Keributan itu terjadi karena pendukung Yulianus Pigome dari Sasana tinju Mawa tidak terima kalah melawan Alpius Rumkoren dari sasana Persada.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9000 seconds (0.1#10.140)