Sibuk jualan takjil, motor diembat maling

Selasa, 16 Juli 2013 - 03:20 WIB
Sibuk jualan takjil, motor diembat maling
Sibuk jualan takjil, motor diembat maling
A A A
Sindonews.com - Nasib malang menimpa Agustinus Purwanto Widiantoro, warga Ngramang, Pengasih, Kulonprogo. Ketika sedang jualan makanan tradisional menjelang berbuka, sepeda motornya hilang.

Pelaku yang berjumlah dua orang, memanfaatkan kelengahan korban ketika melayani pembeli. Saat kejadian, korban didatangi dua orang pembeli laki-laki yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega. Saat itu satu pelaku mengajak ngobrol dirinya dan satu lagi dengan pembeli.

Ketika sedang lengah, satu pelaku membawa kabur sepeda motor Suzuki Nex AB 6158 DL kearah barat. Sedangkan pelaku yang satu kabur dengan motornya ke arah timur. “Saya sudah berupaya mengejar, tetapi kehilangan jejak,” ujar korban kepada polisi.

Diperkirakan, korban mengalami kerugian hingga Rp11 juta. Sepeda motor yang hilang baru dibelinya setahun lalu.

Kapolres Kulonprogo AKBP Setiawan Widjanarjko membenarkan adanya kejadian ini. Pihaknya sudah menerjunkan anak buahnya untuk melakukan pengejaran.

Kapolres juga meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan. Menjelang hari raya, kasus pencurian dan kriminal cenderung mengalami peningkatan. “Kita juga sudah antisipasi dengan patrol,” jelasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)