Sail Komodo, ini lokasi singgah di TTU

Sabtu, 13 Juli 2013 - 14:01 WIB
Sail Komodo, ini lokasi...
Sail Komodo, ini lokasi singgah di TTU
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Daerah Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur mulai menggelar rapat pemantapan Sail Komodo tahun 2013.

Rapat pemantapan tersebut dilakukan untuk mengetahui titik-titik destinasi yang bakal dikunjungi oleh peserta Sail Komodo yang akan diikuti oleh peserta dari 17 negara.

Ada lima titik yang akan dikunjungi di Kabupaten Timor Tengah Utara, seperti Desa adat Tamkesi, Sonaf atau rumah adat Oelolok, Religi Bitauni, sonaf Maslete, dan Kure di Noemuti.

"Jadi rapat pemantapan ini kita lakukan untuk mengetahui laporan dari panitia terkait sejauh mana persiapan pada titik-titik destinasi yang akan dikunjungi," terang Ola Kia Tokan, Kabaghumas Pemda TTU di Kefamenanu, Sabtu (13/7/2013).

Tokan menjelaskan, sesuai rencana jadwal kunjungan itu akan dimulai pada tanggal 4-8 Agustus 2013 mendatang.

Sementara itu dalam rapat yang dipimpin oleh Bupati Timor Tengah Utara Raymundus Fernandes mengimbau agar persiapan segera diefektifkan mulai sekarang.

"Khusus kebersihan di lokasi Destinasi utama di Wini agar mulai dibersihkan tetapi hindari bakar kotoran, truk sampah dikerahkan untuk angkut sampah keluar dari lokasi itu," harap Fernandes.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)