LP Tanjung Gusta rusuh, polisi razia perbatasan

Jum'at, 12 Juli 2013 - 00:38 WIB
LP Tanjung Gusta rusuh,...
LP Tanjung Gusta rusuh, polisi razia perbatasan
A A A
Sindonews.com - Polres Simalungun menggelar razia di sejumlah pintu masuk ke wilayah Kabupaten Simalungun, untuk mengantisipasi dan menangkap para narapidana LP Tanjung Gusta yang melarikan diri melalui daerah itu.

Kapolres Simalungun, AKBP Andi S Taufik, mengatakan sedikitnya ada tiga pintu masuk ke wilayah Kabupaten Simalungun yang menjadi sasaran pengamanan polisi.

“Personel sudah diinstruksikan melakukan razia di sejumlah pintu masuk ke wilayah Kabupaten Simalungun mulai di Serbelawan atau Jalan Pematangsiantar - Medan yang merupakan pintu masuk dari Kota Medan,Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Dolok Silou, yang juga merupakan pintu masuk dari wilayah Kota Tebing Tinggi, Perdagangan yang merupakan pintu masuk dari wilayah Asahan dan Batubara, serta Kecamatan Silimakuta yang merupakan pintu masuk dari wilayah Tanah Karo,” ujar Andi, Kamis (11/7/2013) malam.

Selain itu, seluruh polisi yang bertugas di polsek - polsek terutama yang wilayahnya berdekatan dengan pintu masuk ke Kabupaten Simalungun, sudah diminta meningkatkan pengawasan terhadap para pendatang baru.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)