Depresi, ibu melarikan diri dari RS usai melahirkan

Selasa, 09 Juli 2013 - 16:51 WIB
Depresi, ibu melarikan diri dari RS usai melahirkan
Depresi, ibu melarikan diri dari RS usai melahirkan
A A A
Sindonews.com - Usai melahirkan bayinya, seorang ibu di Karangasem, Bali, langsung kabur meninggalkan bayinya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangasem, Selasa (9/7/2013). Hingga saat ini, ayah sang bayi bersama anggota keluarganya masih berusaha mencari ibu bayi malang tersebut.

Bayi laki-laki dari pasangan Ni Ketut Sari Mertha dengan I Nengah Kawan, warga asal Dusun Pandan Sari Pengeno, Desa Dukuh, Kecamatan Kubu, Karangasem, yang baru berusia kurang dari 24 jam.

Bayi tersebut menangis tak henti-hentinya karena haus tidak disusui ibunya. Bayi itu diketahui lahir normal dengan berat 2.6 kilogram dan panjang 52 cm.

"Kami tidak tahu kemana dia pergi. Tapi memang dia mengalami depresi berat sejak tiga bulan lalu," jelas suami Ni Ketut Sari Mertha, I Nengah Kawan, ditemui di RSUD Karangasem.

Sementara beberapa anggota keluarganya masih berusaha mencari keberadaan istri sekaligus ibu dari bayi yang baru dilahirkan itu. Hingga saat ini bayi malang ini masih dalam perawatan dan perlindungan pihak RSUD Karangasem.

"Semoga istri saya, Ni Ketut Sari Mertha cepat segera ditemukan," harap suaminya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)