RSUD Soedjati Terjunkan Tim Dokter Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan Sadis di Grobogan

Kamis, 23 Februari 2023 - 03:41 WIB
loading...
RSUD Soedjati Terjunkan Tim Dokter Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan Sadis di Grobogan
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
GROBOGAN - Nur Hadi, pelaku pembunuhan sadis di Grobogan, Jawa Tengah, masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSUD Soedjati, Purwodadi. Hingga kini, observasi kejiwaan pelaku masih dilakukan.

Dokter Jiwa RSUD Dokter Soedjati Purwodadi, Dr Toni mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah dokter spesialis untuk memeriksa kejiwaan pelaku.



"Pelaku belum bisa dikunjungi. Tim dokter juga telah memberikan beberapa kali suntik bius agar pelaku tenang. Sedang untuk bibi pelaku, Purwati, masih trauma berat," katanya, Rabu (22/2/2023).

Diakuinya, pemeriksaan terhadap pelaku cukup menyulitkan. Apalagi, pelaku juga mengalami luka parah setelah dihakimi warga yang kesal dengan aksinya membunuh Sudarmo (60).



Pelaku membunuh Sudarmo dengan sangat sadis. Korban dibanting dan diinjak-injak, hingga mengalami pecah tulang jidat. Sedang Purwati mengalami luka parah setelah kepalanya dibenturkan ke pondasi rumah.

Kedua korban masih memiliki hubungan darah dengan pelaku. Menurut keterangan warga sekitar, pelaku pernah mengalami gangguan kejiwaan dan sudah bertahun-tahun tidak pernah kambuh.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)