Belasan PSK digaruk saat operasi pekat

Selasa, 09 Juli 2013 - 02:33 WIB
Belasan PSK digaruk saat operasi pekat
Belasan PSK digaruk saat operasi pekat
A A A
Sindonews.com - Menjelang bulan Ramadan tim yustisi Kabupaten Bengkalis, Riau menggelar operasi pekat ke sejumlah warung remang-remang dan hotel. Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan belasan PSK dan lelaki hidung belang, serta pasangan bukan suami istri.

Tim yustisi yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan petugas Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Riau langsung mendatangi sejumlah warung remang-remang yang terletak tak jauh dari pinggir jalan lintas Pekanbaru-Medan.

Satu persatu warung remang-remang yang disinyalir dijadikan tempat transaksi seks, karena menyediakan kamar-kamar untuk berbuat mesum serta wanita penghibur di geledah petugas. Beberapa wanita penghibur yang tidak dapat menunjukkan identitasnya langsung dibawa ke mobil patrol, begitu juga dengan lelaki hidung belang yang sedang berada di warung remang-remang.

Keberadaan warung remang-remang yang menjamur di sepanjang jalan lintas ini sudah sangat meresahkan warga. Selain warung remang-remang, dalam operasi pekat ini tim yustisi juga mengrebek beberapa wisma melati yang sering dijadikan tempat mesum bagi pasangan bukan suami istri.

Walhasil belasan wanita penghibur dan lelaki hidung belang serta pasangan bukan suami istri berhasil ditangkap, dan digelandang ke Kantor Satpol PP. Setelah didata dan membuat perjanjian, semuanya dilepas lagi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)