Kepala Bandara Wamena dipukul, pegawai mogok

Senin, 08 Juli 2013 - 17:23 WIB
Kepala Bandara Wamena dipukul, pegawai mogok
Kepala Bandara Wamena dipukul, pegawai mogok
A A A
Sindonews.com - Aktivitas penerbangan di Bandara Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Senin (8/7/2013) siang, terhenti akibat aksi unjukrasa dan mogok bersama yang dilakukan petugas Bandara Wamena.

Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas terhadap Kepala Bandara Wamena, dan staf ATC yang dipukul oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Jayawijaya, Minggu (7/7) kemarin.

Dalam aksi tersebut, semua pegawai dan staf Bandar Udara Wamena sempat melakukan mogok pelayanan dan berkumpul di dalam ruangan kantor.

Kapolres Jayawijaya beserta Dandim 1702 yang hadir turut memediasi guna penyelesaian masalah insiden pemukulan dan meminta agar semua karyawan kembali bekerja agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu.

Seperti diketahui, insiden pemukulan tersebut terjadi Minggu (7/7) sore di Apron Bandara Wamena. Insiden tersebut juga melibatkan seorang pejabat wakil kepala daerah dan beberapa orang yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Insiden itu karena salah paham dan kurang komunikasi antara pihak pemda serta pegawai Bandara Wamena," jelas Kepala Bandara Wamena, Junikar Pakondok.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2910 seconds (0.1#10.140)