Truk logistik gempa aceh kecelakaan

Sabtu, 06 Juli 2013 - 18:55 WIB
Truk logistik gempa aceh kecelakaan
Truk logistik gempa aceh kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Memasuki hari kelima tanggap darurat pasca gempa Aceh dengan kekuatan 6,2 skala richter sejumlah kecelakaan terjadi saat penyuplaian logistik ke pengungsian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Simpang Rajawali, Kecamatan Ketol, Bener Meriah. Truk pengangkut sembako tabrakan di jalan sempit dengan sepeda motor.

"Yang bawa sepeda motor tidak mengalami luka-luka parah," jelas Maryani, salah seorang warga di lokasi tabrakan, Sabtu (6/7/2013).

Akibatnya mobil terperosok nyaris masuk jurang. Kecelakaan tersebut cepat diketahui relawan komunikasi, sehingga bantuan segera tiba.

Sembako yang diangkut truk dilansir dengan mobil bantuan lainnya, sehingga proses suplai ke lokasi-lokasi pengungsian di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah kembali berjalan lancar.

"Tidak ada penjarahan polisi menjaga dan truk bisa berjalan kembali," kata Rahmat salah seorang relawan.

Sementara itu, rombongan relawan dari Aceh Pidie juga mengalami kecelakaan di Inang-inang, Bener Meriah. Mantan Wakil Bupati Pidie, Nazar Adam menabrak tebing. Ia berhasil menjaga keseimbangan hingga tidak tergelincir masuk jurang di kawasan rawan kecelakaan itu.

"Mobil menabrak bukit sampai penyok tapi supirnya tidak apa-apa," jelas Adnan, salah seorang anggota rombongan.

Rombongan tersebut membawa sejumlah perangkat komunikasi untuk dipasang di sejumlah lokasi pengungsian.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)