Anggota Polri ditembak di Bandar Lampung

Jum'at, 05 Juli 2013 - 21:30 WIB
Anggota Polri ditembak di Bandar Lampung
Anggota Polri ditembak di Bandar Lampung
A A A
Sindonews.com - Penembakan terhadap anggota Polri kembali terjadi. Briptu Ratijo menjadi korban penembakan pelaku pencurian dan kekerasan di Lampung.

Kepala Bagian (Kabag) Analisa dan Evaluasi Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Rusli Hedyaman membenarkan adanya kejadian itu.

Menurutnya, penembakan terhadap Briptu Ratijo, terjadi Kamis 5 Juli 2013, pukul 08.30 WIB.

"Terjadi penembakan terhadap Briptu Ratijo, salah satu anggota Pospol Bunut Polsek Sragi, Polres Lampung Selatan, pada hari Kamis kemarin pukul 8.30," kata Rusli di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Kejadian bermula ketika Briptu Ratijo dan beberapa anggota lainnya mendapatkan informasi mengenai adanya kasus curas.

Lalu, Briptu Ratijo dan dua anggota Polri lainnya mencegat tiga sepeda motor yang digunakan oleh si pelaku. Saat akan diberhentikan, salah satu dari pelaku langsung menembak Briptu Ratijo.

"Lalu para pelaku melarikan diri ke Lampung Timur. Kita baru bisa identifikasi tiga kendaraan roda dua yaitu Yamaha Scorpio Hitam, Yamaha Vixion Putih dan Yamaha Vixion Hitam," ungkap Rusli.

Hingga saat ini, Ratijo masih menjalani perawatan di RS Advent Bandar Lampung dengan luka tembak di punggung sebelah kiri dan Polri masih mengejar pelakunya sampai saat ini.

"Ratijo sekarang masih dirawat di RS Advent Bandar Lampung dengan luka tembak di punggung sebelah kiri. Sampai sekarang masih dikejar pelakunya oleh Polres Lampung Selatan," tandas Rusli.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)