Tim SAR temukan jasad bocah 11 tahun

Jum'at, 05 Juli 2013 - 17:17 WIB
Tim SAR temukan jasad...
Tim SAR temukan jasad bocah 11 tahun
A A A
Sindonews.com - Tim SAR gabungan kembali menemukan jazad bocah korban gempa 6,2 skala richter di Serampah, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah.

Bocah itu diketahui bernama Lilis umur 11 tahun. Jasadnya ditemukan dibawah timbunan longsor di pinggir sungai. Lilis merupakan satu dari delapan korban yang dinyatakan hilang setelah gempa di Ketol.

Tim masih terus berupaya mencari keberadaan korban hilang yang diperkirakan masih tertimbun longsor dan reruntuhan bangunan.

Seorang personil TNI dari Kompi Senapan C Yonif 114 Satria Musara, Sertu Andra Fahlevi mengatakan, mayat Lilis mulanya ditemukan oleh seorang rekannya.

"Untuk penemuan mayat, tadi kita dari Kompi C digerakkan dua pleton, salah satu dari kami melihat kepala korban," katanya, JUmat (5/6/2013).

Mereka kemudian penggalian bersama-sama dengan tim SAR selama satu setengah jam.

Saat ditemukan jasad korban sudah berbau, tapi kondisinya masih utuh. Mayat bocah malang itu kemudian dibawa ke posko terdekat.

Menurutnya pencarian korban hilang terkendala medan berat, tanjakan, terjal, dan air sungai deras. Tim akan terus melakukan pencarian hingga 17 Juli 2013.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0362 seconds (0.1#10.140)