Dukungan terus mengalir, Khofifah launching album religi

Jum'at, 05 Juli 2013 - 10:32 WIB
Dukungan terus mengalir,...
Dukungan terus mengalir, Khofifah launching album religi
A A A
Sindonews.com - Beragam cara dilakukan Bakal Calon (Balon) Gubernur Jawa Timur (Jatim), untuk menarik perhatian masyarakat. Seperti yang dilakukan mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Gus Dur, Khofifah Indar Parawansa misalnya.

Dia melaunching album salawat bersama sejumlah artis ibu kota demi menarik simpati masyarakat. Kepada wartawan, dia memamerkan album yang baru dilaunchingnya, sesaat sebelum bertemu dengan 54 orang kiai se Jatim, di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Kabupaten Jombang, kemarin.

Khofifah mengaku, albumnya bertajuk “dari umat, untuk umat di Madiun”. Dalam album tersebut, dia melantunkan salawat nabi, bersama dengan sejumlah artis ternama, asal ibu kota. Seperti Nia Paramita, Oddie Agam, dan sejumlah artis lainnya.

Melalui album salawat tersebut, bakal calon gubernur Jatim yang diusung PKB, PPNUI, dan Partai Kedaulatan, ini ingin terus menyapa masyarakat.

Meski KPU belum menetapkan nama Khofifah sebagai calon gubernur, namun dukungan dari para kiai NU di Jarim terus mengalir. Kemarin, Khofifah sengaja diundang oleh para kiai, untuk menjelaskan apa saja kesulitan yang kini masih dihadapinya saat pencalonan.

Para kiai tersebut juga mendesak KPU segera menetapkan nama Khofifah sebagai calon gubernur yang berhak bertarung dalam Pilgub Jatim bulan Agustus mendatang. Jika tidak, mereka mengancam akan menggugat KPU.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8563 seconds (0.1#10.140)