Diduga hendak merampok, 2 pelajar SMP ditangkap

Kamis, 04 Juli 2013 - 10:48 WIB
Diduga hendak merampok, 2 pelajar SMP ditangkap
Diduga hendak merampok, 2 pelajar SMP ditangkap
A A A
Sindonews.com - Dua orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), tadi malam diamankan aparat kepolisian Sekta Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya ditangkap, lantaran kedapatan membawa belasan anak panah lengkap dengan ketapelnya, di dalam sebuah warnet.

Saat petugas menggeledah isi tasnya dan mendapati barang bukti, kedua pelajar tadi tidak bisa berkutik karena handphone milik salah satu tersangka terdapat foto ruangan seisi warnet. Kuat dugaan, kedua pelajar tersebut tengah bersiap melakukan aksi kejahatan dengan merampok di dalam warnet.

Kini, keduanya masih dalam pemeriksaaan aparat kepolisian Mapolsekta Makassar, untuk diproses lebih lanjut. Keduanya adalah Agus dan Eki.

Perampokan yang akan dilakukan dua bocah itu, adalah dengan berpura pura bermain di dalam warnet, yang terletak di Jalan Kerung-kerung, Kecamatan Makassar. Ketika warnet sedang dalam keadaan sepi, kedua pelajar itu melancarkan aksinya.

Namun, pemilik warnet yang curiga terhadap kedua remaja tersebut menghubungi pihak kepolisian. Saat melihat petugas tiba, kedua remaja tadi berusaha kabur. Tetapi, petugas dengan gesit meringkus keduanya.

Saat menggeledah isi tas pelajar tadi, petugas menemukan belasan anak panah dengan ketapelnya. Serta, sebuah handphone yang terdapat foto-foto di dalam warnet. Diduga, foto itu sebagai modus kedua bocah itu untuk melihat situasi warnet.

Akibat perbuatannya, kini Agus dan Eki mendekam di sel tahanan Polsekta Makassar. Keduanya terancam hukuman dua tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)