Oknum anggota DPRD Sumsel kepergok selingkuh

Selasa, 02 Juli 2013 - 09:16 WIB
Oknum anggota DPRD Sumsel kepergok selingkuh
Oknum anggota DPRD Sumsel kepergok selingkuh
A A A
Sindonews.com - Seorang oknum anggota DPRD Sumsel berinisial MR, dipergoki suami pasangan selingkuhannya seusai menikmati karaoke bareng di tempat hiburan elit Venues The Luxury Club Jalan R Sukamto Palembang, Kecamatan Kemuning, Minggu 30 Jujni 2013, sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat perbuatannya, suami sang wanita selingkuhan bernama Budiansyah Hasan (46), warga Jalan Sersan KKO Usman Ali, No.59, RT18/05, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, itu melaporkan kasus dugaan perselingkuhan ini ke SPKT Polsekta Kemuning Palembang.

Adapun, nomor tanda bukti laporan polisi (tbl).152-B/VI/2013/Polresta/SekKemuning dan nomor laporan polisi (LP) 136-B/VI/2013/Polresta/Sek-Kemuning, Minggu (red) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

Menurut keterangan korban Budiansyah, terciumnya kasus dugaan perselingkuhan istrinya berawal saat dia mendapat laporan dari temannya, seorang anggota Polisi Militer (PM) yang mengatakan bahwa istrinya Yorike alis Oly (31), sedang bersama oknum dewan MR di salah satu room karoke Venues.

”Kebetulan malam saya sedang berada di rumah kami di komplek tentara Jalan Sederhana, No 64 A samping BLPT Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning. Kemudian saya langsung sama teman saya meluncur ke Venus untuk membuktikan laporan itu,” ungkap Budiansyah, saat menghubungi wartawan.

Hampir tiga jam dia dan temannya menunggu di parkiran Venues. Betapa kaget dirinya, ketika sekitar pukul 03.00 WIB istrinya berjalan berdua bersama MR hendak menuju ke parkiran mobil.

”Saya langsung hampiri oknum dewan tidak punya moral itu. Saya bilang sama dia (oknum dewan) itu baik-baik. Kamu kenal sama saya? Kamu tahu tidak siapa yang kamu bawa itu? MR langsung bilang saya tahu,” tandasnya.

Karena emosi sekali melihat MR mengajak istrinya karoke, sambung Budiansyah, dia langsung menampar wajah MR sebanyak satu kali. Setelah itu, MR kabur ke dalam Venues menyelamatkan diri, sedangkan istrinya juga kabur.

”Coba pikirkan, saya dengan MR itu kenal baik sekali. Dia (MR) itu kawan adik saya dari kecil, dan dulu setiap hari main ke rumah saya. Tetapi, kelakuannya sungguh kelewatan dan tidak bermoral. Massa istri orang juga diembatnya, dasar penghianat,” tukasnya.

Setelah MR kabur, kata Budiansyah, dia melaporkan kasus dugaan perbuatan tak menyenangkan itu ke SPKT Polsekta Kemuning Palembang. ”Saya harap polisi dapat memproses laporan ini sesuai prosedur hukum berlaku,” tegasnya.

Tak hanya itu, lanjut Budiansyah, hari ini rencananya dia akan melaporkan MR ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Sumsel serta Ketua partainya. ”MR itu anggota dewan dari Partai Demokrat, saya akan adukan perbuatanya itu. Termasuk ke Pak Ishak Mekki selaku pimpinan partainya, biar dia (MR) direcal sebagai anggota dewan, karena sudah tak pantas lagi,” katanya.

Disinggung bagaimana hubungan dia dan istrinya selama ini, Budiansyah mengaku sudah seminggu terakhir ini dia pisah sama istrinya karena ada masalah sedikit.

”Saya sudah 11 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Tapi kami masih suami istri yang syah dan belum cerai, buku nikahnya ada. Saya sekarang tinggal sama ketiga anak kami. Untuk sementara, karena kami tidak ingin anak-anak kami melihat kami ribut. Saya memang jarang di rumah, karena saya mengurusi kebun saya di luar kota, mungkin saat itulah dimanfaat MR untuk berselingkuh dengan istri saya,” pungkasnya.

Namun anehnya, Kapolsekta Kemuning Iptu Rizka Aprianti saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum mengatahui adanya laporan tersebut. ”Saya belum tahu,” ungkap Rizka terkesan menutupi kepada media.

Terpisah, oknum anggota DPRD Sumsel Muhammad F Ridho kepada wartawan membantah telah melakukan perselingkuhan itu. ”Saya tidak kenal dengan istri dia (pelapor) saya baru kenal saat mau keluar,” ungkap Muhammad F Ridho.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1160 seconds (0.1#10.140)