Ketua DPRD Kota Palopo minta maaf pada wartawan

Senin, 24 Juni 2013 - 15:02 WIB
Ketua DPRD Kota Palopo minta maaf pada wartawan
Ketua DPRD Kota Palopo minta maaf pada wartawan
A A A
Sindonews.com - Gara-gara mengusir wartawan keluar dari ruang rapat paripurna, Ketua DPRD Kota Palopo di demo puluhan wartawan se-Luwu Raya. Hal itu dilakukan lantaran sikap Ketua DPRD yang dinilai menghalangi kerja-kerja jurnalistik untuk peliputan.

Aksi unjukrasa yang digelar di Kantor DPRD itu, akhirnya berhasil membuat Ketua DPRD Palopo M Tasik keluar untuk menemui para wartawan dan akhirnya meminta maaf.

"Kalau merasa ada pengusiran beberapa hari yang lalu, saya minta maaf, sebagai manusia biasa tentunya ada kesalahan," ungkap M Tasik di depan para jurnalis, Senin (24/6/2013).

Sekedar diketahui pengusiran wartawan terjadi, saat eksekutif dan legislatif sementara membahas rapat anggaran pelantikan wali kota dan wakil wali kota Palopo.

Bocoran dari sejumlah anggota dewan, rapat paripurna tersebut memutuskan anggaran pelantikan wali kota palopo sebesar Rp700 juta, dimana Rp600 juta dianggarkan untuk sewa tenda dan alat pengeras suara.

Saat Sekretaris Kota Palopo, Syamsul Rizal, menyebutkan jumlah anggaran yang akan digunakan, saat itu pula ketua DPRD Palopo, M Tasik, meminta wakil ketua II DPRD Palopo, Amiruddin Alwi agar wartawan keluar dari ruangan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1291 seconds (0.1#10.140)