2 perampok kuras minimarket

Minggu, 23 Juni 2013 - 18:44 WIB
2 perampok kuras minimarket
2 perampok kuras minimarket
A A A
Sindonews.com - Mini market Alfamart di Jalan Pandanaran, Nomor 39, Semarang, disatroni dua perampok bersenjata tajam (sajam), pada Minggu (23/6/2013) dini hari.

Perampok menggasak aneka produk yang dijual di sana, termasuk body lotion hingga pisau cukur. Selain itu, duo perampok juga membawa kabur uang tunai Rp1,4 juta dari laci kasir.

Karyawan setempat, Okki Karyadi (22), warga Jalan Kauman Pompa, Nomor 133, RT06/RW06 Kecamatan Semarang Tengah, mengatakan, insiden terjadi sekira pukul 02.15 WIB. Saat itu, ia sedang shift malam ditemani seorang karyawan lain, Rizal Editiyawan, warga Jalan Gajah, Semarang.

"Dua orang laki-laki masuk. Kami kira konsumen biasa, karena langsung memilih aneka belanjaan. Kami tidak menaruh curiga," kata Okki saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, sekira dua jam setelah kejadian.

Dua laki-laki perampok itu, kata dia, mengambil barang cukup banyak saat diserahkan ke meja kasir. Di antaranya tiga botol minuman cola, enam botol minuman beralkohol rendah, 10 cokelat, tiga body lotion, dan pisau cukur. "Kami kira akan membayar, ternyata malah mengeluarkan sajam," imbuh karyawan Rizal.

Duo perampok itu mengancam dua karyawan agar tidak berteriak apalagi melawan. Di bawah ancaman sajam, dua pelaku leluasa mengambil uang di dalam kasir. "Mereka juga mengambil empat bungkus rokok dan 20 bungkus rokok. Mereka langsung kabur," paparnya.

Insiden ini teregister resmi laporan di Polrestabes Semarang bernomor LP-B/1051/VI/2013/Jtg/Restabes. Polisi masih melakukan penyelidikan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)