Sebelum nyoblos Ridwan Kamil sungkem ke ibunya

Minggu, 23 Juni 2013 - 12:40 WIB
Sebelum nyoblos Ridwan Kamil sungkem ke ibunya
Sebelum nyoblos Ridwan Kamil sungkem ke ibunya
A A A
Sindonews.com - Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung, Ridwan Kamil menyempatkan diri sungkem pada ibunya, Tjetje Sukaesih, sebelum menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 RT 3 RW 8, Jalan Cigadung Selatan VIII, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cieunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/6/2013).

Setelah salat duha, ia sungkem pada ibunya di rumahnya, tidak jauh dari TPS. Setelah sungkem, pria yang akrab disapa Ridwan itu baru menuju TPS. "Saya minta didoakan oleh ibu," ungkapnya.

Ibunya pun memberi pesan pada Ridwan. Jika menang, Ridwan diingatkan untuk menjalankan amanah masyarakat Bandung dengan baik. Jika kalah, Ridwan diminta untuk ikhlas. Ia pun menyanggupinya. "Saya siap menang dan kalah dengan baik-baik," katanya.

Ridwan yang maju bersama Oded Danial mengaku optimis memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013. "Saya optimis, tapi saya tidak boleh mendahului Tuhan," ujarnya.

Jika terpilih, Ridwan jelas akan menjalankan berbagai program untuk menuntaskan ragam masalah di Kota Bandung. Jika terpilih, Ridwan mengaku punya waktu beberapa bulan sebelum dilantik. Selama menunggu proses dilantik, ia akan mempersiapkan diri untuk menjalankan berbagai program yang dijanjikan saat kampanye.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)