Hamili anak kandung, Kadus ancam bunuh warganya

Kamis, 20 Juni 2013 - 14:14 WIB
Hamili anak kandung, Kadus ancam bunuh warganya
Hamili anak kandung, Kadus ancam bunuh warganya
A A A
Sindonews.com - Kepala Dusun Simalegitengah, Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat, Mentawai, Sumatera Barat, langsung kabur masuk hutan begitu aksi bejatnya diketahui warga. Kini warga resah karena Kadus tersebut juga mengancam akan membunuh warga.

Kepala Desa Simalegi Gunawan menuturkan, kejadian ini berawal saat warga heboh melihat KS (14) anak kandung PS (45) sudah hamil lima bulan.

“Saya sebagai kepala desa langsung turun tangan menanyakan itu kepada KS, dari pengakuan korban pelaku yang membuat dia hamil ini adalah ayah kandungnya sendiri, dan dia diancam akan dibunuh kalau melaporkan ulah ayahnya itu,” ujarnya, Kamis (20/6/2013).

Tak puas dengan keterangan korban Gunawan membawanya ke kader Posyandu untuk diperiksa kehamilannya, dari hasil pemeriksaan ternyata korban sudah hamil lima bulan.

“Korban mengakui tidak ada orang lain yang melakukan itu, kecuali ayahnya,” katanya.

Kasus ini sudah dilaporkan kepada Pos Polisi yang ada di Siberut Barat, Arman, namun setelah melapor tidak ada perkembangannya. Kemarin pihak pemerintah desa sudah melaporkan lagi kejadian ini ke Polres Mentawai, tanggapan dari pihak Polres mereka akan melakukan perburuan pelaku di hutan.

Kini warga resah karena pelaku mengancam akan membuhun warga. Kini warga tak berani pergi ke ladang karena ancaman tersebut. Apalagi saat kabur, pelaku membawa senjata tajam dan panah beracun.

Saat ini warga mengancam Kades, kalau PS tidak segera ditangkap maka masyarakat sendiri akan mencari pelaku ke tengah hutan dan membunuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)