Surat suara rusak, Rido merasa dirugikan

Rabu, 19 Juni 2013 - 14:38 WIB
Surat suara rusak, Rido merasa dirugikan
Surat suara rusak, Rido merasa dirugikan
A A A
Sindonews.com - Rusaknya ribuan surat suara pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung membuat pasangan nomor urut 4, Ridwan Kamil-Oded Danial (Rido) mengaku merasa dirugikan.

Karena sebagian kertas yang rusak tersebut terdapat bolong di pasangan Rido. Padahal, surat suara yang bolong juga terdapat dipasangan lainnya.

"Menurut saya itu kerugian besar buat pasangan Rido. Karena direkayasa sedemikian rupa seolah-olah kita melakukan hal yang tidak semestinya," ujar Ridwan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/6/2013).

Rusaknya kertas suara, disinyalir dilakukan pihak tak bertanggungjawab yang ingin merusak citra Rido. Padahal, menurutnya Rido mengedepankan cara-cara santun dalam berbagai rangkaian Pilwalkot Bandung 2013.

"Kita akan tetap pada prinsip berkampanye dengan transparan, damai, jujur, terhormat. Kalau menang harus terhormat. Saya juga siap kalah tapi dengan cara yang baik," jelas Ridwan yang diusung PKS dan Gerindra.

Sementara disinggung soal maskot Pilwalkot yang dinilai ada unsur keberpihakan pada Rido karena tangannya hanya empat, Ridwan ogah berkomentar panjang.

"Saya juga enggak ngerti, ada hal-hal yang tidak bisa saya jawab. Atas hal itu saya enggak bertanggungjawab," ungkap Ridwan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0820 seconds (0.1#10.140)
pixels