Rachel tepis keraguan masyarakat soal artis nyaleg

Sabtu, 15 Juni 2013 - 13:36 WIB
Rachel tepis keraguan masyarakat soal artis nyaleg
Rachel tepis keraguan masyarakat soal artis nyaleg
A A A
Sindonews.com - Ramainya sejumlah artis terjun kedunia polistik sempat dikhawatirkan masyarakat hanya sebagai penggembira saja. Kondisi ini ditepis Rachel Maryam yang kini menjabat anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

"Kalau misalnya artis-artis yang kemarin di parlemen dan (dinilai) tidak melakukan apa-apa dan masyarakat tidak percaya mereka, tidak usah dipilih. Tapi jangan menutup mata, karena banyak artis-artis (di parlemen) yang berbuat sesuatu," kata Rachel di Bandung, Sabtu (15/6/2013).

Disinggung kiprah artis di DPR yang kurang vokal dalam bekerja dan jarang muncul di media, Rachel membantah. Menurutnya, para artis banyak yang vokal.

"Saya rasa enggak kok, banyak yang aktif berbicara," tepisnya.

Itu berbeda jika petinggi partai yang jadi anggota dewan bicara. Ketika mereka bicara, media memberi ruang yang luas sehingga mereka ditampilkan di media massa.

"Jadi saya rasa artis di parlemen ini juga perlu mendapat dukungan media untuk bisa memberitahu masyarakat bahwa mereka tuh bersuara sebenarnya," ujar Rachel.

Soal Pemilu 2014, ia pun menyerahkan semuanya pada masyarakat untuk memilih caleg artis atau bukan. "Biarkanlah masyarakat yang menilai," tandas Rachel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3949 seconds (0.1#10.140)