Nenek nekat bergelut dengan pencuri

Jum'at, 14 Juni 2013 - 19:18 WIB
Nenek nekat bergelut dengan pencuri
Nenek nekat bergelut dengan pencuri
A A A
Sindonews.com - Seorang nenek berumur 62 tahun, nekat menangkap pembantunya yang melakukan aksi pencurian di rumahnya setelah kabur selama tiga hari.

Penangkapan pembantunya tersebut berlangsung singkat di tengah keramaian Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (14/6/2013) siang.

Sebelumnya, Linda warga Marelan yang menjadi pembantu di rumah Amei (63) melakukan pencurian tiga hari lalu. Beberapa barang berharga seperti laptop, ipad, dan kamera berhasil digondolnya. Setelah melancarkan aksinya, Linda kabur.

Saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Amei melihat Linda mantan pembantunya dan langsung menyergapnya. Namun penyergapan ini tak berjalan mulus, Linda melakukan perlawanan hingga melukai lengan kanan si nenek.

"Sempat jatuh saat mau ditangkap, tapi pembantunya gigit si nenek hingga berdarah,' terang Budi petugas parkir di Jalan Yos Sudarso yang melihat kejadian tersebut.

Selanjutnya, si nenek berhasil menangkap pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Saat itu, Amei berhasil mengamankan ipad yang belum sempat dijualnya.

Kapolsek Medan Timur, AKP Efianto mengatakan, polisi mengamankan satu kotak ipad yang dicuri dari rumah majikannya. Tersangka mengaku sudah menjual semua barang yang diambil dari rumah majikannya.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, tersangka kini masih ditahan di Mapolsek Medan Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)