Deddy Mizwar: Gempa? kapan? enggak tahu Saya

Jum'at, 14 Juni 2013 - 14:00 WIB
Deddy Mizwar: Gempa?...
Deddy Mizwar: Gempa? kapan? enggak tahu Saya
A A A
Sindonews.com - Gempa tektonik 6.5 Skala Richter (SR) yang mengguncang Tasikmalaya, Kamis (13/6) malam, membuat panik warga Jawa Barat (Jabar) dan sekitarnya. Bahkan, gempa yang berpusat di 336 KM barat daya Tasikmalaya itu juga dirasakan hingga ke Bali.

Namun yang unik, peristiwa gempa yang terjadi dua kali dan berlangsung beberapa detik itu tak diketahui Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar. "Gempa, kapan? enggak tahu saya," ujar Deddy saat ditemui di Pusdai, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/6/2013).

Disinggung apakah akan meninjau ke lokasi, ia mengaku belum tahu. Menurutnya, Deddy akan berusaha mencari informasi terlebih dahulu.

Saat ditanya soal tanggap darurat di lokasi, ia juga tidak bisa bicara banyak. "Belum tahu saya tanggap darurat itu apa," katanya.

Sementara soal kegiatan hari ini, Deddy mengaku siang ini akan hadir dalam pesta rakyat yang digelar di Gedung Sate. Selain itu, ada acara lain yang akan dihadirinya yaitu di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) malam ini. "Hari ini akan ada kegiatan di GIM," ungkapnya.

Deddy sendiri mengaku belum berkantor di Gedung Sate. Hari ini, rencananya ia juga akan melihat-lihat ruangan di Gedung Sate, termasuk ke menara.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0009 seconds (0.1#10.140)