Tak lagi Wagub, ini yang dilakukan Dede Yusuf

Kamis, 13 Juni 2013 - 14:33 WIB
Tak lagi Wagub, ini...
Tak lagi Wagub, ini yang dilakukan Dede Yusuf
A A A
Sindonews.com - Setelah pelantikan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, otomatis Dede Yusuf sudah tak menjabat lagi sebagai wagub. Lalu apa sekarang kesibukan mantan aktor laga ini?

"Saya nyaleg," ucapnya singkat usai pelantikan GUbernur dan Wakil Gubernur Jawa Brat periode 2013-2018 di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (13/6/2013).

Disinggung kegiatan apa yang akan dilakukan setelah pelantikan, Dede ogah bicara panjang lebar. Ia lebih memilih berkelakar sambil masuk ke dalam mobil.

"Habis ini saya mau rumah makan Padang, lapar saya," canda Dede.

Dalam kesempatan itu, selain mengucapkan selamat pada Aher-Deddy, Dede Yusuf juga menitipkan Jabar agar dipimpin dengan baik oleh Aher dan Deddy.

"Jabar ini adalah provinsi dengan warga masyarakat yang sangat kreatif. Saya yakin bahwa inovasi-inovasi dan kreativitas harus lebih banyak lagi dilahirkan dan ditumbuhkan di Jabar," ungkapnya.

Untuk itu, kata Dede, Pemprov Jabar diharapkan bisa mengakomodir kreativitas warganya. Sehingga berbagai kreativitas yang ada bisa bermanfaat dan punya daya saing.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)