Dede Yusuf hadiri pelantikan Aher-Deddy

Kamis, 13 Juni 2013 - 09:57 WIB
Dede Yusuf hadiri pelantikan Aher-Deddy
Dede Yusuf hadiri pelantikan Aher-Deddy
A A A
Sindonews.com - Dede Yusuf terlihat santai saat datang ke Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/6/2013). Ia hadir ke lokasi untuk menghadiri pelantikan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

Dede datang sekira pukul 09.30 WIB menggunakan mobil dinasnya sebagai wagub. Begitu keluar dari mobil, Dede terlihat memakai jas hitam lengkap dengan peci. Ia lalu masuk melalui pintu depan. Ia tampak tersenyum pada setiap orang yang ditemuinya. Sesekali ia melambaikan tangannya.

Sementara sebelum Dede datang, sejumlah tamu undangan sudah hadir lebih dulu di lokasi dan memasuki Gedung Merdeka. Mereka di antaranya Wagub Banten Rano Karno, Ketua PKPI Sutiyoso, Bupati Bogor Rahmat Yasin, Danny Setiawan (mantan gubernur Jawa Barat), serta Irianto MS Syafiuddin (mantan cagub Jawa Barat).

Pantauan di lokasi, pengamanan ketat terlihat di sekitar Gedung Merdeka baik di dalam atau di luar ruangan. Polisi, Satpol PP, hingga petugas Dishub tampak sibuk bekerja.

Di area luar, dua tenda khusus disediakan bagi tamu undangan. Lokasinya ada di samping kanan dan kiri Gedung Merdeka. Di sana, tamu undangan bisa menyaksikan prosesi pelantikan melalui LCD yang disediakan dan sound system.

Sementara di area dalam, hampir semua kursi bagi tamu undangan sudah hampir penuh. Untuk masuk ke dalam, penjagaan ketat dilakukan polisi dengan memeriksa barang bawaan para tamu undangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)