Ridwan-Oded yakin menang satu putaran

Rabu, 12 Juni 2013 - 17:48 WIB
Ridwan-Oded yakin menang satu putaran
Ridwan-Oded yakin menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Setelah Presiden PKS Anis Matta dan Rachel Maryan menjadi juru kampanye pasangan Ridwan Kamil-Oded Danial (Rido), pasangan ini makin pede dan yakin menang satu putaran.

Kehadiran Rachel dan Anis Matta, diyakini akan mampu mendongkrak raihan suara Rido dalam pilwalkot nanti. Rasa percaya diri tinggi dari Rido pun terus meningkat. Bahkan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini menargetkan bisa menang dalam satu putaran.

"Insya Allah mudah-mudahan satu putaran, karena kita belum menyiapkan fisik dan mental untuk dua putaran," ucap Ridwan di Bandung, Rabu (12/6/2013).

Sementara dalam orasinya, Anis Matta mengaku mencium aroma kemenangan dari Rido. Sebab Ridwan dan Oded dinilai punya kualitas untuk memimpin Kota Bandung.

"Kami harapkan dua laki-laki hebat ini membangun Kota Bandung agar kembali terkenal di dunia internasional dan jadi idaman masyarakat," kata Anis yang langsung disambut riuh tepuk tangan massa.

Anis lalu mencontohkan Kota Surabaya yang kini berpenampilan jauh lebih baik. Ridwan ada di belakangnya sebagai sosok yang merancang berbagai perbaikan di sana.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2290 seconds (0.1#10.140)