Ahok tewas tergantung di Polsek Sibolga

Selasa, 11 Juni 2013 - 22:36 WIB
Ahok tewas tergantung di Polsek Sibolga
Ahok tewas tergantung di Polsek Sibolga
A A A
Sindonews.com - Seorang tahanan Sulaiman alias Ahok (53), penduduk Jalan Elang, Kecamatan Sibolga Sambas, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi sel Polsek Sibolga Sambas, Selasa (11/6) pagi.

Korban tewas dengan kondisi leher terjerat kain sarung dan beberapa bagian tubuh korban seperti wajah dan lengan memar - memar.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Sibolga melalui Kabag Humas Aiptu R Sormin saat dikonfirmasi di ruang kerjanya di Mapolres Sibolga membenarkan adanya seorang tahanan meninggal di sel tahanan Polsek Sambas

“Korban merupakan terlapor kasus penipuan yang sedang menjalani pemeriksaan di kantor polisi sejak Senin (10/6) lalu,” kata Sormin.

Sormin mengatakan, mayat korban sudah di visum oleh tim dokter dan diduga tewas karena bunuh diri. “Sementara itu, istri korban sudah menandatangani surat tidak dilakukan autopsi,” ujarnya.

Di lokasi rumah duka di Jalan Elang, terlihat para pelayat meliputi tetangga dan sanak family berdatangan. Masing – masing pelayat yang datang merasa curiga dengan kematian korban, karena melihat kondisi tubuh korban yang memar - memar.

Sementara itu, Lurah Aek Manis A Lubis yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihak keluarga telah mengebumikan jenazah Sulaiman alias Ahok pada waktu ashar atau sore hari sekira pukul 03.45 WIB di Tempat Pemakaman Umum Gadang Aek Habil.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6981 seconds (0.1#10.140)